RSS

Sabtu, 05 Juli 2014

Motifasi bagi para cowok yg malas belajar



Hey kawan semua? Masih semangat kan.. pasti dong  .. harus terus semangat yah kawan. Oh iya aku mau nulis lagi nih, mengenai cowok. Tapi bukan masalah cinta ,hehe ,terus apa dong? Penasaran kan??? Hayoo kita liat aja .. cekidoott ..
Cowok kan terkenal dengan tingkah” nya yang  seperti itu, udah ngerti lah yah,hehe. Tapi disini aku  hanya mau mengkaji satu hal sisi lain dari seorang cowok. Yaitu mengenai kemalasan, nah rata” cowok tuh pada malas.



Padahal nih mereka mempunyai kemampuan lebih dalam diri mereka,hanya saja mereka tidak menyadari dan tidak mau berusaha. Mereka hanya bermalas”an saja tanpa memikirkan sekolah,padahal kan eman” and kasian jga orang tua yang udah ngebiayain,huppt. Tapi kadang juga sebagian cowok menyadari sikap mereka yang emang salah. Dan mereka yang menyadari itu malah akan lebih berambisi dari orang yang tadinya rajin, kenapah? Karna mereka berpikir kalo mereka harus membayar kesalahan yang dulu.


Sebenarnya antara cewek atoupun cowok sama saja, meski ada juga sih bedanya. Katanya kalo cewek kan  lebih kepada perasaan, mungkin juga dalam belajar atoupun mengerjakan soal cewek cenderung menggunakan perasaan, contohnya saat mengerjakan soal si cewek bingung,padahal ia udah belajar,tapi semuanya jadi blank, akhirnya ia mengisi seingatnya dia. Padahal yang ia isi ternyata tidak sesuai,saat udah keluar ruangan ujian ia melihat modul dan pas di buka emang jawaban yg ia tulis tadi tidak sesuai, ia pun ngromed sendiri “perasaan aku tadi ngisi nya bner deh?” itukan hanya perasaan lho,haha. nah seperti itu lah contohnya.hehe masalahnya itu juga pernah terjadi pada diri ku sendiri. Beda sama cwo,katanya jg sih cwo mh lebih kpd logika, padahal mending logika yah, asalkan nyambung aja sama materinya.hehe. aah itu mah tergantung sama anaknya masing” jg sih.
Pokonya bagi  para cowo. Kalian pasti bisa !!! jgn mlas”an terus yah? Saatnya kalian semua menyadari akibat dari kemalasan yg sering kalian lakuin  . oh ia kalo kalian mau berubah dan ingin mjd rajin jgn tanggung” yah, and jgn gengsi jg, kalo bisa mah bergaulnya sama org” yg rajin,pasti kalian bakalan kebawa rajin. Walaupun itu sama cewe,tp jgn prnh ngrasa malu, kenapa hrs malu? Apa malu di sbut banci, atou modus karna sering sama cewe terus? Jgn dengerin org yg hnya mmbuat kalian jatuh ! smangaatt … kalian pasti bisa kawan !  . . . sekian dulu deh, cape ngetiknya ,hehee.. kalo bisa comment donk biar aku juga intropeksi dan memperbaiki kekurangan pada tulisan ku thanks ..


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright rianty yuliana 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .